Brilio.net - Seperti yang sudah diketahui, Momo Geisha telah menikah dengan pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra. Suami Momo adalah direktur dari perusahaan CV Eka Putra Samudra. Kebahagian pasangan ini semakin lengkap saat Momo Geisha dinyatakan hamil. Momo juga membagikan kebahagiaan tentang masa kehamilan lewat Instagram pada 15 Oktober 2018 lalu.

Selepas menikah, Momo tak lagi tinggal di Jakarta. Momo memilih mengikuti sang suami menghuni Malang. Memiliki rumah di Malang, beberapa kali selebritis berkunjung ke rumah Momo. Salah satunya rekan sesama musisi yakni Rossa dan Judika yang mampir ke rumah Momo Geisha di Malang.

Kunjungan Rossa dan Judika ke rumah Momo terekam dalam vlog di Youtube Channel Momo. Dalam video tersebut, Judika dan Rossa dibuat melongo dengan kemewahan rumah Momo Geisha. Setiap sudut rumah Momo berhasil membuat mereka berdua tak henti-hentinya merasa takjub.


Judika terpesona dengan lift yang ada di rumah Momo, tampak mewah dan mengagumkan. Tak berhenti disitu saja, kemewahan juga tampak dari kolam renang yang diperlihatkan Momo saat menghampiri Rossa. Momo mempersilahkan tamunya untuk berkeliling disekitar rumahnya.

Melihat vlog tersebut banyak warganet yang penasaran dengan kemewahan rumah Momo di Malang. Nah berikut ini penampakan rumah Momo yang dilansir brilio.net dari vlog Momo pada Selasa (15/1).

1. Dari depan rumah Momo dan suami terlihat sangat mewah. Rumah Momo bergaya arsitektur modern. Terlihat kaca-kaca besar terpasang di salah satu sisi rumahnya.

 Momo Geisha istimewa



2. Bagian dalam yang langsung terhubung dengan kolam renang. Ukuran kolam renang ini cukup besar dan sangat indah.

 Momo Geisha istimewa



3. Samping kolam renang terdapat bangku-bangku di pinggir kolam tertata dengan rapi. Momo tak perlu keluar rumah, cukup menikmati fasilitas mewah yang ada di rumahnya.

 Momo Geisha istimewa



4. Tak kalah mengejutkan, di bagian garasi rumah Momo berjajar mobil mewah.

 Momo Geisha istimewa



5. Kaca besar yang ada di rumah Momo berfungsi sebagai jendela dan terlihat sangat mewah. Tempat tidur Momo saja bak hotel berbintang. Kamar yang luar, tempat tidur yang nyaman disertai kelambu.

 Momo Geisha istimewa



6. Rumah Momo di Malang juga menggunakan lift. Fasilitas rumah Momo ini sempat mengejutkan Judika karena terlihat sangat indah dan megah.

 Momo Geisha istimewa