Brilio.net - Bosan dengan warna sofa di rumah yang netral itu-itu saja? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mencoba berkreasi menggunakan sofa-sofa dengan warna yang lebih terang seperti kuning.

Sofa warna kuning dapat menciptakan kesan ceria tanpa terlihat norak bila dipadukan dengan tepat. Oleh sebab itu harus cermat dalam memilih perpaduan warna saat menata sofa kuning di rumah.

Berikut kombinasi warna perabot dan cat dinding yang cocok dipadukan
dengan sofa kuning yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (29/9).

1. Bantal Sofa Abu-Abu

Warna abu-abu yang netral dapat memberikan sentuhan hangat. Tidak perlu terlalu banyak, kamu bisa menggunakan sedikit warna abu-abu dari bantal sofa. Perpaduan dua warna yang kontras ini juga dapat membuat sofa kuning tampak lebih hidup dan terasa nyaman.

2. Tanaman Hias Berwarna Hijau

Tanaman hias berwarna hijau bisa menjadi dekorasi terbaik untuk dipadukan dengan sofa kuning. Semakin gelap warna daun dari tanaman tersebut, justru akan menciptakan suasana yang lebih segar dalam ruangan. Selain itu, tanaman hijau dapat membuat ruangan jadi terlihat sejuk dan asri.

3. Meja dan Lampu dengan Aksen Emas

Ingin menambahkan kesan mewah dan elegan pada ruangan? Kalau begitu, gunakan meja tamu dan lampu dengan aksen emas pada bagian kakinya. Perpaduan keduanya akan menghasilkan nuansa yang harmonis karena berasal dari tone warna yang sama,.

4. Cat Dinding Putih

Putih adalah warna netral yang mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis warna, termasuk kuning. Nah, kamu bisa memadukan cat dinding putih dengan sofa kuning untuk memberikan kesan ruangan yang lebih cerah dan luas. Apalagi, bila didukung dengan pencahayaan yang tepat.

Itu dia beberapa kombinasi warna perabot dan cat dinding yang cocok dengan sofa kuning. Kamu bisa mendapatkan harga sofa kuning dengan lebih terjangkau hanya melalui ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menawarkan harga sofa bed, tempat tidur, dan perabot lainnya yang bisa kamu beli dengan lebih hemat. Semua furnitur dan perlengkapan rumah tangga yang ditawarkan berasal dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Ataru, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.