Brilio.net - Kesan hijau dan asri di rumah akan memberikan ketenangan tersendiri sehingga hampir setiap orang menginginkan untuk berkebun di rumah. Tapi kendala yang sering dihadapi untuk rumah minimalis adalah keterbatasan lahan yang tidak memungkinkan untuk berkebun dengan tanah yang luas.

Bagi kamu yang tidak memiliki lokasi untuk berkebun di rumah maka jangan khawatir sebab saat ini konsep berkebun tidak hanya berdasarkan lahan luas. Kini bahkan berkebun juga bisa dilakukan di dalam rumah dengan menggunakan pot. Nah, jadi sekarang buang bunga plastikmu yang ada di pot dan gantikan dengan berbagai buah yang bisa tumbuh indoor.

Lalu apa saja buah yang bisa kamu tanaman di dalam rumah? Sebagaimana dihimpun brilio.net dari Bright Side, 15 buah berikut ini bisa tumbuh di dalam rumah sehingga memungkinan kamu berkebun dan tentunya akan menambah cantik dekorasi rumahmu, kamu bisa coba nih.

1. Jeruk.

2. Dates.

3. Feijoa.

4. Buah Ara.

5. Markisa.

6. Alpukat.

7. Nanas.

8. Delima.

BUAH APA LAGI YA?

KLIK NEXT AJA

2 dari 2 halaman

9. Stroberi.

10. Blackberries.

11. Blueberries.

12. Kismis.

13. Gooseberries.

14. Ceri.

15. Apel.

Itu dia buah-buahan yang bisa kamu tanam di dalam rumahmu, mulai sekarang rumahmu bisa asri dan kamu bisa memanen buah hasil kebunmu, gampang kan?