Brilio.net - Rumah menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi manusia. Nggak hanya berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga bisa menunjukkan identitas sosial seseorang lho.

Nggak salah deh, kalau banyak orang rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah demi hunian yang nyaman. Tak hanya bentuk bangunan yang jadi perhatian, desain ruangan dalam rumah menjadi perhatian utama bagi sang pemilik.

Buat kamu yang bosan dengan desain ruangan yang itu-itu saja, bisa nih contoh desain ruangan unik yang bisa bikin tampilan rumah kamu antimainstream.

Nggak percaya? Yuk, simak sepuluh desain rumah unik yang super kreatif, seperti dirangkum brilio.net dari laman Brightside, Kamis (13/9). Antimainstream tapi kece maksimal.

1. Dengan desain kamar tidur yang kayak gini, jadi berasa tidur di atas langit nih.

Loading...

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

2. Desain tangga antimainstream dengan perosotan ini bikin anak-anak betah main di rumah deh.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

3. Bisa santai kapan aja dengan tempat tidur jaring-jaring ini.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

4. Cahaya matahari yang masuk bisa jadi pemandangan menakjubkan dengan kaca jendela warna-warni ini.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

5. Nggak cuma sekedar akses naik turun, tangga di ruangan kamu juga bisa punya fungsi lain sebagai rak. Selain itu bisa memperindah ruangan kamu.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

6. Punya ruangan khusus main billiard? Bisa nih contek desain ruangan ala luar angkasa ini.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

7. Meja makan gantung antimainstream ini dijamin ruangan kamu beda dari yang lain.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

8. Asyik banget kan, kalau punya kamar tidur gantung gini? Bisa hemat area juga.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

9. Taman vertikal dengan tumbuhan beneran ini bikin suasana kamar mandi jadi menyatu dengan alam.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

10. Punya budget lebih? Kamu bisa bikin garasi mobil tersembunyi kayak gini.

Desain ruangan unik  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR