Brilio.net - Setelah tahun lalu digelar secara virtual, Urban Sneaker Society (USS) 2021 akan digelar secara offline mulai 2 hingga 5 Desember mendatang. Ajang tahunan bagi pecinta model sneakers ini akan berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat dengan menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik.

Ragam brand lokal pilihan pun juga turut hadir di rangkaian USS 2021 ini. Mereka adalah Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle.

Tidak bisa dipungkiri, sejak terjadinya pandemi di 2020, industri kreatif dan fashion terkena dampak signifikan, khususnya UMKM dan brand lokal. Upaya USS untuk menggelar event kembali secara offline ini berperan menjadi sarana pemulihan ekonomi UMKM serta brand lokal yang berpartisipasi di helatan ini.

"Dengan mengikuti prokes yang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya," kata Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks dalam keterangan pers yang diterima brilio.net, Kamis (2/12).

Urban Sneaker Society ini akan diadakan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat menyesuaikan regulasi pemerintah. Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi juga akan diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk.

Urban Sneaker Society  © 2021 brilio.net

foto: USS 2021

Menariknya, di event USS bakal ada kolaborasi eksklusif dari brand-brand lokal terbaik seperti Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7, dan yang lainnya. Berkolaborasi dengan Bank Mandiri & Blibli, USS 2021 akan menghadirkan banyak promo-promo spesial seperti under retail price dan diskon hingga 80%.

Nah, untuk pengguna Bank Mandiri, kamu juga bisa dapetin cashback hingga Rp 750,000 dan kesempatan untuk belanja dengan harga serba Rp 1.000. Selain itu, setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500.000 juga bakal mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

“Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” kata Rudi As Aturridha selaku Corporate Secretary Bank Mandiri.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tiket USS 2021 hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com dari tanggal 22 November hingga 5 Desember 2021. Tak hanya sebagai platform pembelian tiket resmi, Blibli selalu partner e-commerce resmi, juga membawa beberapa brand Top-tier seperti, NBA Store, Vans, Nike, Puma dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan potongan 40% untuk pembelian tiket khusus pengguna Bank Mandiri, yang hanya bisa diakses langsung di Blibli.com. Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu yang penasaran, buruan beli tiketnya serta belanja produk-produk lokal dengan kualitas oke dan harga spesial di USS 2021.

Untuk pengunjung yang belum mendapatkan kesempatan untuk hadir secara offline, berbagai penawaran menarik dari Urban Sneaker Society tetap bisa didapatkan secara online melalui website www.urbansneakersociety.com hingga akhir bulan Desember 2021. Info lebih lengkap mengenai Urban Sneaker Society 2021 bisa klik di sini.