Brilio.net - Mengawali 2022. brand fashion lokal Tanah Air, COTTONINK menghadirkan koleksi kolaborasi dengan label brand Liunic on Things. Kolaborasi ini tertuang dalam lini COTTONINK x Liunic. Seperti diketahui brand ini tak pernah gagal menghasilkan model fashion yang bagus dan kekinian.

Koleksi teranyar ini menghadirkan item dengan eksplorasi motif unik dengan output warna warni cerah dan ceria. Gaya ilustrasi yang tergambarkan oleh Liunic terlihat berbeda sehingga tidak terkesan monoton.

Motif pada koleksi ini hadir dalam ilustrasi berbentuk makhluk hidup dengan gaya yang ekspresif. Kamu bisa mendapatkan berbagai item seperti kemeja, kardigan, dress, celana, rok, hingga bucket hat.

Item-item ini sangat cocok untuk outfit sekadar jalan-jalan maupun bersantai menikmati hari kasih sayang bersama keluarga maupun teman.

Tampil playful dan ceria © 2022 brilio.net

foto : COTTONINK

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK mengungkapkan, koleksi COTTONINK x Liunic akan memberikan penampilan yang segar dan menyenangkan. Ilustrasi yang dibuat oleh Martcella Liunic identik dengan motif yang artistik.

Tak hanya itu hasil kolaborasi ini juga memunculkan karakter makhluk hidup seperti tumbuhan, binatang, dan ekspresi wajah dengan mood yang ceria dalam bentuk desain abstrak berwarna warni.

“Koleksi ini hadir dengan motif yang menggemaskan, segar, dan berwarna, sehingga cocok untuk siapapun yang ingin tampil playful dan menyenangkan dengan mengenakan outfit cerah,” ujar Ria dalam rilis press yang diterima brilio.net, Senin (24/11).

Koleksi kolaborasi COTTONINK x Liunic yang cocok dikenakan untuk outfit harian ini akan hadir pada akhir Januari 2022 di website cottonink.co.id. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkannya di offline store di Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, Mall Kota Kasablanka, dan Summarecon Mall Serpong.