Brilio.net - Di bulan Ramadan tahun ini, AYANA Midplaza Jakarta memiliki berbagai menu dan penawaran yang luar biasa untuk membuat bulan suci bagi keluarga di seluruh Indonesia menjadi yang paling berkesan.

Ayana menyajikan yang terbaik baik itu hidangan prasmanan untuk berbuka puasa, hantaran istimewa untuk dinikmati di rumah, bingkisan hadiah, penawaran kamar pada saat libur Idul Fitri, atau paket pertemuan selama bulan Ramadan. AYANA Midplaza Jakarta memiliki berbagai penawaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para tamunya selama bulan Maret dan April 2023 ini.

Selama bulan Ramadan, restoran prasmanan hotel yang terkenal, Rasa Restoran, memiliki menu buka puasa setiap hari yang khusus dan luar biasa untuk membuat buka puasa terasa lebih meriah. Mulailah dengan bermacam-macam hidangan takjil untuk sebelum memasuki makan malam.

Untuk menambah selera bersantap, pengunjung dapat menikmati hidangan favorit ala jajanan Indonesia yang manis dan gurih yang disiapkan langsung dari beberapa live cooking station, termasuk aneka daging panggang dan hidangan Shawarma dari Timur Tengah dengan bumbu yang lezat. Dari Pawon atau dapur di Rasa Restoran, menyajikan hidangan Jawa terbaik, seperti daging serundeng manis, ayam geprek, tumis asin pete, pindang ikan, dan masih banyak lagi.

 

Ramadan di AYANA MidPlaza Jakarta ©  AYANA MidPlaza Jakarta

foto: AYANA MidPlaza Jakarta

Prasmanan berbuka puasa ‘Jelajah Rasa’ tersedia dengan harga Rp538.000 per orang mulai pukul 17.30–21.30 WIB dengan menu yang berganti setiap harinya. AYANA Midplaza Jakarta memiliki penawaran bersantap yang luar biasa bagi yang ingin menikmati berbuka puasa di Rasa Restoran.

Hanya tersedia selama hari kerja, jika pengunjung membeli 10 buffet Iftar, maka akan mendapatkan tambahan dua orang yang dapat bersantap secara gratis. Jika tamu membeli tiga prasmanan buka puasa di akhir pekan, maka akan mendapatkan gratis untuk satu orang.

Tidak hanya itu saja, melalui JimBARan Lounge, AYANA MidPlaza Jakarta juga mengundang para tamu untuk bersantap di atrium terbuka yang menakjubkan sambil memanjakan diri dengan menu buka puasa dalam satu nampan yang dikurasi oleh Chef yang menampilkan masakan klasik Arab atau Indonesia.

Hidangan klasik khas Arab menyajikan takjil tradisional, termasuk kurma, gulungan keju Lebanon, kibbeh daging sapi, tabouleh, hummus untuk makanan pembuka, dan shish tawouk panggang arang, daging sapi shish kebab, daging domba, udang macan, ouzi domba, dan nasi kebuli untuk hidangan utama. Tidak ada makanan Timur Tengah yang lengkap tanpa sentuhan manis Baklava dan kue semolina Basboussa yang direndam sirup. Para tamu dapat memilih dari dua menu Arab dengan harga mulai Rp1.980.000 untuk 4 orang.

Ramadan di AYANA MidPlaza Jakarta ©  AYANA MidPlaza Jakarta

foto: AYANA MidPlaza Jakarta

Sementara nampan dengan hidangan istimewa khas Indonesia yang ditawarkan dengan harga mulai Rp1.680.000 untuk 4 orang berisi takjil dan makanan pembuka serta makanan utama yang ditawarkan. Termasuk pindang tulang iga sapi, ayam bakar ketumbar, dan udang bakar bumbu rujak di pilihan menu pertama dan kambing muda panggang, bebek goreng, dan cumi bakar padang di pilihan menu kedua. Semua hidangan utama disajikan dengan nasi dan bumbu khas.

Ramadan di AYANA MidPlaza Jakarta ©  AYANA MidPlaza Jakarta

foto: AYANA MidPlaza Jakarta

Jika itu belum cukup, tim kuliner di Blue Terrace AYANA Midplaza Jakarta juga telah merancang beberapa paket hidangan untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Pilihannya termasuk Lamb Ouzi mulai dari Rp12.000.000 untuk seekor domba utuh atau Rp6.000.000 untuk setengahnya. Kambing guling tersedia dalam beberapa pilihan porsi. Ayam kodok dengan harga Rp450.000 untuk satu ekor dan masih banyak lagi.

Ramadan di AYANA MidPlaza Jakarta ©  AYANA MidPlaza Jakarta

foto: AYANA MidPlaza Jakarta

AYANA Midplaza Jakarta juga telah menciptakan berbagai macam Ramadan Hampers untuk dibawa pulang atau dikirimkan untuk kerabat. Setiap keranjang berisi pilihan kue panggang oven yang menggiurkan yang disajikan dengan indah untuk dinikmati oleh para pecinta makanan manis. Harga berkisar dari Rp798.000 hingga Rp1.268.000.

Tidak hanya itu saja, AYANA MidPlaza Jakarta juga menawarkan Paket Kamar Idul Fitri sebagai pilihan tepat untuk keluarga yang membutuhkan liburan singkat sembari merayakan hari raya, mulai dari Rp1.788.000 per kamar per malam. Ini sudah termasuk santap pagi atau sahur untuk dua orang dewasa dan dua anak (di bawah 12 tahun), diskon 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol), diskon 25% untuk perawatan spa, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Tamu juga dapat mengakses fasilitas kelas satu, termasuk kolam renang ala resort, gym, dan tempat makan lainnya, seperti restoran Jepang dan Cina di AYANA Midplaza Jakarta. Hotel yang luas ini menawarkan suasana hangat dan layanan yang dipersonalisasi dimanapun tamu berada. Keramahan yang membuat AYANA Midplaza Jakarta terkenal akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman berlibur sepanjang Idul Fitri.

Paket pertemuan pada saat Ramadan juga menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga besar dan komunitas yang mencari tempat untuk menyelenggarakan perayaan. Mulai dari Rp448.000 per orang (minimal 30 orang), ada Paket Silaturahmi Bulan Suci (berlaku 23 Maret–23 April 2023) dan Paket Halal Bihalal (berlaku 24 April–31 Mei 2023). Paket ini mencakup katering layanan lengkap dan penggunaan ruang serbaguna sehingga setiap tamu akan merasa nyaman dan puas.

Untuk merayakan bulan suci Ramadan bersama umat Islam di dalam dan luar negeri, AYANA Midplaza Jakarta telah menciptakan pengalaman unik untuk dinikmati keluarga. Ramadan Mubarak! Semoga berkah, kesehatan, kesejahteraan dan kedamaian di bulan yang penuh berkah ini melimpahi semua orang.