Brilio.net - Merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77, Oppo Indonesia menggelar kampanye 77 Portrait Anak Bangsa. Kampanye ini untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah sosok inspiratif dari berbagai bidang keahlian atas kontribusinya untuk kemajuan Indonesia.

Melalui kampanye ini, Oppo mengundang 77 tokoh anak bangsa untuk bercerita mengenai perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi, hingga kontribusi mereka dalam memajukan bangsa Indonesia. Mulai dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan telah membagikan cerita uniknya lewat rangkaian foto dan video portrait yang diabadikan dan direkam dengan menggunakan Oppo Reno8 Series.

Oppo Potrait Anak Bangsa © 2022 brilio.net

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Masyarakat dapat melihat secara langsung koleksi karya foto portrait dari Reno8 Series dengan mengunjungi pameran 77 Portrait Anak Bangsa di Oppo Gallery Plaza Indonesia Jakarta yang berlangsung mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022. Pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café hanya dengan mengunggah foto di sosial media mereka saat berada di pameran 77 Portrait Anak Bangsa serta melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Oppo Potrait Anak Bangsa © 2022 brilio.net Hasil Foto Low-light Lukman Sardi dengan Oppo Reno8 Pro 5G

Bukan cuma pameran, Oppo juga menggelar kegiatan 77 Portrait Anak Bangsa di sosial media resmi Oppo Indonesia mulai 7 – 31 Agustus 2022. Kegiatan ini dapat diikuti masyarakat umum untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77 lewat sebuah karya foto portrait yang unik dengan melampirkan hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta mention akun @oppoindonesia. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah Oppo Reno8 5G, Oppo Reno8, dan TWS terbaru Oppo.

Selain itu, setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh Oppo Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTT, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia. Yuk, ikutan!

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/red)