Brilio.net - Platform streaming langsung global terkemuka, Nimo TV bakal menggelar malam penghargaan bagi para content creator dan partner terbaik di dunia live streaming sepanjang tahun 2022. Rencananya acara ini akan diselenggarakan pada 22 Februari 2023 di Locca Sea House, Bali. Seluruh rangkaian acara Nimo TV Gala 2022 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan livestream resmi Nimo TV Indonesia.  

Penghargaan ini diberikan kepada para content creator yang menciptakan karya-karya mereka. Maklum, sepanjang 2022 Nimo TV telah mengadakan sejumlah event bergengsi bagi para content creator untuk memperebutkan sejumlah penghargaan. 

Terdapat 11 kategori penghargaan dengan 19 pemenang yang akan dipersembahkan kepada content creator dan partner berprestasi dan terpopuler.

Pada selebrasi bertajuk “A New Rise of Entertainment” ini, Nimo TV secara resmi menginformasikan telah bertransformasi menjadi platform pan-entertainment live streaming. Menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting dan voice room.

Nimo Tv Gala 2022 © 2023 brilio.net

“Nimo TV Gala telah menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan seluruh pengguna setia Nimo TV, content creator serta partner dalam industri live streaming. Gala tahun ini akan lebih menarik dari tahun sebelumnya. Kami mengambil langkah besar untuk bertransformasi menjadi platform pan-entertainment dengan cakupan konten entertainment dan gim yang komprehensif. Langkah besar Nimo TV ini diharapkan dapat menginspirasi para content creator untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten yang menarik dan bermanfaat. Tentunya pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam,” papar Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Sejumlah content creator dan partner berprestasi serta terpopuler di Indonesia akan hadir antara lain LUX JEL, LUX TATA, ASV SANYA, SS SHANIC, SDM LULLABY dan masih banyak lagi. Tidak hanya malam penghargaan bagi para insan live streaming, Nimo TV Gala 2022 juga akan menjadi malam euphoria untuk para penggiat live streaming, di mana akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama Tanah Air dalam ranah e-Sports dan berbagai penampilan yang akan memukau para penonton Nimo TV.