Brilio.net - Wajah Kinoy, pria 30 tahun asal Tangerang, mendadak membanjiri platform media sosial TikTok dan Instagram sejak Minggu, 17 Juli 2022. Namanya melejit sebagai idola baru ajang Citayam Fashion Week di kawasan SCBD, Jakarta. 

Nama Kinoy bahkan digadang-gadang jadi saingan baru Bonge, Jeje Slebew, dan Roy yang telah viral lebih dulu di jagat maya. Deretan konten foto dan video berisi wajah Kinoy yang mejeng di kawasan Sudirman dengan setelan jas dan kacamatanya yang khas, wara-wiri di internet usai aksinya viral di media sosial.

Namun rupanya, aksi Kinoy melenggak-lenggok bak model profesional di ajang Citayam Fashion Week merupakan bagian dari proses produksi video klip single terbaru milik grup band Shankara bertajuk Lost Control.

Video klip tersebut, dibesut sutradara video klip Allan Soebakir dari rumah produksi kolektif Sinema Pinggiran. Sementara sosok Kinoy, diperankan Jack Andy, gitaris unit rock The Cat Police.

Kinoy © 2022 brilio.net

Shankara merupakan grup musik asal Pamulang, Jakarta Selatan yang berdiri sejak 2019 silam. Band beraliran rock ini, digawangi Ruby Prawira (gitar), Rizky Pramadani (vocal & bass), Raihan Azed (gitar), serta Rafi Abyansyah (drum).

Nama Shankara, digambarkan sebagai sesosok tokoh fiksi yang dibangun dalam format grup musik. Berbagai cerita perjalanan mengenai tokoh ini direfleksikan dalam bentuk karya musik bernuansa rock untuk menggambarkan perjalanan Shankara si Lakon Pengembara.

Sosok yang hidup dari cerita dan perjalanan, yang berproses dan bertukar, yang menyerap dan menerap. Video klip single Lost Control milik Shankara, bakal dirilis di saluran YouTube Sinema Pinggiran dalam waktu dekat.