Brilio.net - Berbelanja online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat sehari-hari. Cara belanja ini dinilai lebih praktis dan menghemat tenaga. Dengan bantuan gawai, pelanggan tak perlu repot, cukup pesan dan menunggu di rumah hingga barang tiba.

Apalagi kini situs belanja online atau e-commerce begitu menjamur. Ragam produknya pun semakin banyak. Mulai dari gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, pakaian, alat otomotif, dan barang lainnya semua ada.

Selain lebih praktis, biasanya kamu mengharapkan adanya tawaran promo menarik dari e-commerce atau toko online tempat kamu berbelanja. Oleh karena itu, Blibli menawarkan promo 3.3 Maret 2022. Promo ini menawarkan diskon, gratis ongkir, dan cashback. Kamu bisa dapatkan berbagai barang impian dengan tawaran harga menarik loh.

Kategori Produk di Promo 3.3 Blibli

belanja saat tanggal kembar © 2022 brilio.net

foto: pexels

Promo Blibli 3.3 hadir dengan berbagai promo dan program menarik yang tak boleh dilewatkan. Kamu bisa memenuhi kebutuhan dan keinginanmu baik itu gadget & elektronik, produk ibu & anak, groceries, home & living, otomotif, sampai produk digital.

Dalam hal ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist-nya dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan brand deals hingga 90 persen.

Nggak hanya promo dan diskon, Blibli juga memberikan keuntungan menarik seperti gratis ongkir, fitur 2 jam sampai, hingga pengiriman barang yang cepat sampai ke rumah.

Barang-barang di Blibli dijamin original hasil dari melakukan kurasi untuk pengecekan guna memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller. Blibli juga menawarkan banyak pilihan pembayaran dan jasa pengiriman terlengkap. Menariknya Blibli juga menyediakan layanan retur untuk pelanggan yang mengalami kerusakan barang maupun masalah lainnya dengan barang yang dibeli.

Rekomendasi Barang Untuk kamu di Promo 3.3 Blibli

belanja saat tanggal kembar © 2022 brilio.net

foto: pexels

1. Fashion.

Fashion menjadi hal penting yang perlu diperhatikan, terutama bagi para pria. Kamu bisa melengkapi gaya kasual sehari-hari dengan jam tangan mewah. Mulai dari CASIO G-Shock Jam Tangan Pria GA-110HR-1ADR, Fossil Grant Chronograph - FS5230, Fossil Grant Chronograph - FS4994 dan berbagai jenis jam tangan pria lainnya yang bisa kamu temukan di promo 3.3 Blibli.

Bagi yang sedang mencari tas kerja, di Blibli juga tersedia berbagai tas dengan kualitas terbaik. Antara lain Bodypack Newyork 1.0 Laptop Backpack, Martinversa Tas Ransel Laptop Pria, Kappa Backpack Tas Ransel Pria, dan masih banyak lagi pilihan model tas lain yang bisa kamu check out di promo 3.3 Blibli.

2. Perlengkapan kecantikan.

Buat kamu wanita maupun pria, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kecantikan dan kesehatan kulit. Agar selalu terlihat menarik, Blibli membantu kamu dengan kategori kecantikan dalam Promo 3.3 Maret 2022.

Dari mulai, produk Vaseline, Biore, Dettol sampai Neutrogena tersedia lengkap di sini. Mulai dari Rp 10.00 kamu bisa membawa pulang produk tersebut dengan harga yang nggak bikin kantong jebol.

3. Peralatan rumah tangga.

Di Blibli juga tersedia berbagai peralatan rumah tangga yang akan memudahkan pekerjaan rumah. Mulai dari rice cooker dan blender yang akan memudahkan pekerjaan dapur kamu.

Tersedia juga meja belajar untuk anak-anak dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Di kategori ini kamu juga bisa mendapatkan produk mulai dari Rp 4 rupiah dan masih banyak promo lainnya. Jangan sampai terlewatkan berbelanja di Blibli Promo 3.3 Double Date ya.

4. Gadget dan elektronik.

Saat ini gadget dan peralatan elektronik lainnya sudah menjadi barang penting bagi setiap orang. Kamu bisa dengan mudah menemukan gadget dan elektronik di berbagai e-commerce salah satunya di Blibli. Di Blibli tersedia banyak pilihan gadget, laptop, kamera, dan berbagai alat elektronik lainnya.

Saat membeli gadget maupun elektronik di toko online pastikan kamu memilih toko online yang resmi (official shop). Berbelanja di toko resmi akan membuat kamu lebih nyaman dan tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keselamatan produk yang dibeli.

Agar dapat menikmati promo 3.3 di Blibli, kamu cukup menyiapkan smartphone ataupun perangkat lainnya yang mendukung dan uang yang cukup tentunya.

Kemudian kamu bisa mengakses Blibli di website atau pun di aplikasi. Jika belum mendaftar silahkan daftar terlebih dahulu, setelah itu log-in. Kamu bisa menuju ke bagian lihat semua promo dan cari promo Blibli Double Date 3.3 yang akan dimulai pada Maret 2022.

Kamu juga bisa menikmati promo lainnya yang tersedia di Blibli. Agar belanja online lebih aman, kamu mesti memilih metode pembayaran resmi yang sudah diatur oleh sistem di e-commerce tempat kamu berbelanja. Jadi setelah selesai melakukan pembayaran pesanan kamu akan langsung diproses oleh penjual.