Brilio.net - Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi sudah merubah banyak perilaku masyarakat, termasuk cara mereka mendapatkan informasi dan menikmati keindahan alam sekitarnya. Lantas, bagaimana jika alam digabungkan dengan teknologi?

EIGER Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia menawarkan sebuah pengalaman menikmati alam dengan teknologi, melalui kegiatan yang berjudul EIGER 9.9 Super Shopping Festival.

“Dalam menyambut harbolnas, untuk pertama kalinya kami hadirkan kegiatan berbasis daring dan luring, dimana kami menawarkan pengalaman yang utuh melalui kedua channel tersebut,” ujar Oscar Siregar, ECommerce Manager EIGER Adventure.

Oscar menambahkan, pada channel daring, EIGER memberikan diskon sampai dengan 90%, hanya di hari tersebut melalui website eigeradventure.com, TikTok @eigeradventurecom, dan EIGER Adventure Official Store di Shopee Mall.

EIGER 9.9 Super Shopping Festival © 2022 brilio.net

foto: EIGER

Sedangkan kegiatan berbasis luring, sebagai brand berbasis iklim tropis, EIGER menawarkan penggabungan antara teknologi dan alam yang diterjemahkan melalui penggunaan LED dengan visual yang menggambarkan keindahan alam Indonesia.

“Para audiens yang hadir akan merasakan dan melihat keindahan alam Indonesia dengan sentuhan teknologi. Contohnya, audiens akan mendapatkan pengalaman seperti sedang menikmati pantai, hutan, dan kondisi hujan di Indonesia dari 3 ruangan yang berbeda,” ujar Oscar.

Pada acara tersebut akan ada EIGER Talks, dimana Ramon Tungka, Khansa Syahlaa, dan Siska Nirmala akan mempresentasikan berbagai cerita dan pengalamannya berkegiatan luar ruang dan konservasi alam, juga diskusi dengan para perempuan penggiat kegiatan luar ruang bersama Abex, Furky dan Irvine Jasta. EIGER 9.9 Super Shopping Festival juga turut dimeriahkan dengan penampilan Adhitia Sofyan dan Endah N Rhesa.

Khusus di acara tersebut, EIGER juga akan mengumumkan capsule collection terbaru khusus untuk perempuan yang didominasi warna kuning. Koleksi limited edition ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, hanya di eigeradventure.com dan Shopee.