Brilio.net - Dalam menjalankan ibadah puasa, kita tidak hanya menjalaninya sebagai rutinitas biasa. Tetapi di bulan puasa atau Bulan Suci Ramadan 2023 ini kita dianjurkan untuk melaksanakannya dengan penuh kesungguhan dan ketakwaan. 

Ibadah puasa bisa dimanfaatkan untuk memohon pengampunan kepada Allah SWT. Sebab, di bulan yang penuh keberkahan ini adalah kesempatan baik untuk menanam banyak pahala selama satu bulan penuh.

Bulan Suci Ramadan tidak hanya menahan rasa haus, lapar, tetapi lebih dari itu. Makna di balik ibadah puasa adalah agar manusia terutama umat Islam kembali pada jalan kebaikan. Sebab, apabila kita memperbaiki hubungan dengan Allah, maka segala kemudahan dan keberkahan dalam hidup akan terus menyertai setiap langkahmu.

Namun, terkadang dalam menjalani ibadah puasa kita seringkali dihadapkan pada dilema godaan yang datang menghampiri seperti rasa malas dalam beribadah. Untuk itu, sebagai inspirasi dalam menjalani sebulan penuh puasa berikut 50 kata-kata inspirasi agar kamu lebih semangat menjalani ibadah puasa Bulan Suci Ramadan 2023 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/3).