Brilio.net - Liburan jadi salah satu favorit semua orang dari segala usia dan pekerjaan. Dengan liburan, setiap orang dapat melepas penat dari keruwetan pikiran masing-masing. Liburan juga memberikan efek senang dan nyaman bagi orang-orang yang memang membutuhkan sebuah pelampiasan.

Liburan yang dilakukan dengan orang terdekat tentu akan semakin menyenangkan. Momen ini bisa dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran sambil bercakap-cakap tentang topik apapun dengan suasana yang rileks. Efek bercakap dengan orang terdekat juga mampu mengalihkan penat yang dirasa.

Percakapan sendiri merupakan suatu bentuk interaksi komunikasi langsung melalui bahasa lisan antara dua orang atau lebih. Percakapan juga biasa disebut dengan dialog. Komunikasi lisan yang baik adalah percakapan yang di dalamnya terdapat feedback atau hubungan timbal balik, jadi antara kedua pihak tersebut ada yang namanya respons.

Berikut brilio.net lampirkan lima contoh percakapan bahasa Indonesia dua orang tentang liburan yang bisa dijadikan acuan sebelum atau sesudah holiday, Kamis (11/10).