Brilio.net - Dalam bahasa Inggris banyak hal dasar yang harus dipelajari terlebih dahulu seperti kata kerja, kata benda, kata ganti dan masih banyak lagi. Mempelajari bahasa Inggris sebenarnya bukan hal yang sulit sobat Brilio, hanya saja terkadang cara belajar kamu yang sedikit kurang tepat.

Mempelajari hal apapun itu harus dilakukan dengan semangat dan kemauan. Selain itu, belajar tidak sekadar menghafalkan teori-teorinya saja akan tetapi juga diimbangi dengan rutin mengerjakan soal-soal.

Salah satu materi dalam bahasa Inggris yang harus kamu pelajari adalah pronoun. Pronoun merupakan sebuah kata ganti yang akan sering kamu temukan dalam setiap kalimat bahasa Inggris seperti yours, mine, ours dan masih banyak lagi.

Berikut ini brilio.net rangkumkan kumpulan contoh soal pronoun bahasa Inggris lengkap dengan jawabannya yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (12/10). Contoh soal ini dapat kamu manfaatkan sebagai salah satu bentuk latihan dalam mempelajari bahasa Inggris terutama dari segi pronoun.

 

 

 


Magang: Muhammad Reza Aiski