Brilio.net - Bulan suci Ramadhan adalah bulan kebaikan, orang-orang berlomba-lomba melakukan perbuatan baik sebab dibulan suci ini banyak pintu pahala yang dibuka oleh Allah SWT. Salah satu cara melakukan kebaikan adalah dengan menyebarkan pesan-pesan positif kepada siapapun. Seperti memposting kata-kata bijak saat menyambut Ramadhan di media sosial.

Setiap orang pasti memiliki satu orang terdekat yang disebut sahabat. Sebagai makhluk sosial kita berinteraksi dengan orang lain dan menjalin hubungan. Baik dalam pekerjaan, percintaan, dan persahabatan. Sahabat adalah satu orang spesial yang ada dalam hidup seseorang. Orang yang kita sebut sahabat cenderung memiliki ikatan spiritual dengan kita sehingga keberadaannya selalu kita nantikan.

Nah untuk mempererat hubungan dengan sahabatmu sebaiknya kamu mengirimkan pesan-pesan indah kepadanya. Seperti ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, selamat berbuka puasa maupun saling mengingatkan dalam kebaikan. Kalian bersama-sama menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Kata-kata untuk sahabat ini bisa menjadi doa yang kalian panjatkan kepada Allah SWT. Sebab setiap ucapan yang kita tuturkan bisa menjadi sebuah doa yang dikabulkan Yang Maha Kuasa. Langsung saja berikut kata-kata bijak untuk sahabat saat menyambut bulan suci Ramadhan, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, (29/3).

Kata-kata bijak untuk sahabat saat menyambut bulan suci Ramadhan 2023.

Kata-kata untuk sahabat saat menyambut bulan suci Ramadhan © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, semoga kita semua diberikan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

2. Mari kita sama-sama meraih keberkahan dan kemuliaan di bulan Ramadhan yang penuh kebaikan ini.

3. Ramadhan tahun ini adalah kesempatan untuk kita memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup kita. Selamat menyambut bulan yang penuh rahmat ini!

4. Mari kita bersama-sama memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

5. Selamat menyambut bulan penuh keberkahan dan ampunan ini, semoga kita semua bisa memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada-Nya.

6. Di bulan suci Ramadhan ini, mari kita bersama-sama menjaga diri dari segala hal yang tidak baik dan meningkatkan keimanan kita.

7. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melaksanakan ibadah dengan penuh keikhlasan.

8. Selamat berpuasa untuk kita semua, semoga kita bisa menjalankannya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

9. Di bulan Ramadhan ini, mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah kita dan membuka pintu keberkahan bagi diri kita sendiri.

10. Selamat memasuki bulan suci Ramadhan, semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah dengan hati yang bersih dan penuh keikhlasan.