Brilio.net - Dalam bahasa Inggris sebelum kamu menyusun sebuah kalimat, kamu harus memilih kata-kata dan bentuk kalimat yang sesuai dengan apa yang akan kamu katakan. Maka dari itu dalam bahasa Inggris kamu harus paham dengan beberapa materi seperti bentuk kalimat, jenis-jenisnya, dan masih banyak lagi. Selain mempelajari hal-hal dasar kamu juga akan menemukan materi terkait application letter (lamaran pekerjaan).

Application letter sendiri merupakan sebuah surat yang sering digunakan untuk mencari pekerjaan atau sering disebut melamar pekerjaan yang menggunakan Bahasa Inggris. Dalam mempelajari bab application letter disarankan jangan dari segi teori saja melainkan juga rajin berlatih dengan soal-soal dan praktik membuat surat lamaran pekerjaan tersebut.

Berikut ini brilio.net rangkumkan contoh soal application letter Bahasa Inggris lengkap dengan kunci jawabannya yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa(11/10), contoh soal application letter ini bisa kamu gunakan sebagai bahan pembelajaran untuk mengetahui seberapa jauh kamu memahami bab application letter.

33 Contoh soal application letter Bahasa Inggris beserta kunci jawaban © 2022 brilio.net foto: freepik.com