Brilio.net - Rambut adalah bagian penting dari penampilan seseorang. Di kehidupan nyata ketika seseorang mengubah gaya rambutnya, kita cenderung mengkaitkan dengan ekspresi atas suatu peristiwa yang mengubah hidupnya.

Tak menjadi masalah stigma apa yang hadir ketika seseorang memotong rambut pendek atau mewarnai rambutnya, namun bagaimana dengan mimpi potong rambut pendek? Akankah memiliki makna yang sama di kehidupan nyata? 

Kebanyakan orang percaya bahwa mimpi memiliki arti tertentu, mimpi bagian dari pesan yang disampaikan kepada si pemimpi. Anggapan mimpi sebagai isyarat yang disampaikan kepada si pemimpi menghadirkan rasa penasaran arti di balik mimpi tersebut, termasuk mimpi potong rambut pendek. 

Di Kehidupan nyata, potong rambut memang dianggap sebagai perubahan hidup. Lantas seperti apa jika potong rambut pendek di alam mimpi akankah sebagai isyarat perubahan dalam hidup juga?

Nah untuk menjelaskan arti mimpi potong rambut pendek, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/3). Yuk simak artikel selengkapnya.