Brilio.net - Tak hanya keindahan alam yang memukau, Bali juga dikenal dengan kuliner menggoyang lidah. Pasalnya Bali merupakan salah satu daerah dengan masakan khas berbumbu komplit dan rempah-rempah kuat. Dari makanan manis, gurih, hingga pedas dapat kamu nikmati di pulau Dewata.

Tak heran siapapun yang pernah mencicipinya bakalan ketagihan. Namun tak semua orang beruntung bisa datang ke Bali dan mengobati rasa penasaran. Nah, kamu yang ingin menikmati kelezatan masakan khasnya tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bali.

Kabar baiknya meskipun makan di luar bukan pilihan di situasi pandemi saat ini, para pecinta kuliner khususnya di Jakarta masih punya pilihan nih. Kamu bisa menikmati pilihan beragam gourmet food dari resto terkenal di Bali dengan hadirnya cloud kitchen baru bernama 153 Kitchen berlokasi di Kemang yang diresmikan langsung oleh sang pendiri, Stephan M. Tanaja, hari ini Kamis, (15/07).

Gourmet Food ala Bali @153 Kitchen © 2021 brilio.net

Foto: @153 Kitchen

Stephan sendiri dikenal sebagai pebisnis restoran berpengalaman yang telah satu dekade malang melintang dalam pengembangan bisnis kafe dan restoran di Bali dan Surabaya. Ia juga sering bekerja sama dengan banyak pakar industri. Stephan pernah berkolaborasi dengan William Wongso, pakar kuliner terkenal Indonesia yang terkenal sebagai ahli seni masakan Eropa dan Asia.

153 Kitchen merupakan startup yang didirikan oleh Stephan untuk membantu merek-merek F&B ternama terutama yang berasal dari Bali yang terdampak situasi pandemi. Stephan berharap dengan menyatukan mereka dalam naungan 153 Kitchen dapat merubah wujud pemain F&B di tengah disrupsi industri yang terjadi.

Gourmet Food ala Bali @153 Kitchen © 2021 brilio.net

foto:@153 Kitchen

Stephan memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan memperkenalkan dapur gourmet khusus pesan-antar di ibu kota. Hal ini dilakukannya setelah melihat antusiasme besar terhadap jenis masakan yang ditawarkan keempat restoran dari Bali yang menjadi mitranya.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai operasional 153 Kitchen sebagai cloud kitchen pertama dengan konsep terintegrasi, menggabungkan dapur besar yang dilengkapi dengan peralatan berkualitas tinggi, serta kru terlatih yang siap untuk memastikan tingkat kebersihan yang tinggi dengan mematuhi protokol keamanan Covid-19 dalam proses penyajian makanan kami. Dapur ini dapat terwujud berkat kolaborasi dengan brand restoran terpilih untuk menghadirkan pengalaman yang #foodtastic bagi konsumen,” ujar Stephan.

Empat brand restoran di 153 Kitchen.

Gourmet Food ala Bali @153 Kitchen © 2021 brilio.net

foto:@153 Kitchen

Keempat brand restoran yang berada di bawah naungan 153 Kitchen adalah Pison, Cerita Manisan, Happy Chappy, dan Lantern. Gabungan menu dari keempat brand tersebut menawarkan pilihan menarik berbagai jenis masakan, termasuk masakan tradisional Indonesia, Chinese Food, Western Food, hingga Fusion Gourmet yang semuanya ditawarkan dengan harga cukup terjangkau di bawah kisaran Rp100.000.

Berbagai makanan yang menggiurkan, mulai dari Beef Eschalot Pasta hingga Chow Mein Noodles Chicken dan Gurame Goreng Lada Hitam siap menghadirkan pengalaman menyantap gourmet food yang #foodtastic di rumah.

“Kami telah bermitra dengan layanan pesan-antar makanan online, termasuk GoFood, GrabFood, dan juga ShopeeFood untuk memastikan proses pengiriman yang lancar bagi semua pecinta kuliner di Jakarta. Kami berharap para pecinta kuliner tetap bisa menikmati pengalaman #foodtastic di rumah,” kata Stephan.

Penasaran dengan rasanya? Langsung saja buka aplikasi pesan antar favorit kamu dan nikmati kelezatannya di rumah.