Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral yang dijalani pasangan laki-laki dan perempuan yang telah berkomitmen hidup bersama selamanya. Bahkan yang menyebutkan bahwa pernikahan tak hanya sekedar janji kepada manusia tetapi perjanjian antara manusia dan Tuhan yang dilakukan hingga akhir hayat. Tak heran jika banyak yang menyebut pernikahan adalah ikatan suci dan sakral.

Banyak orang juga menantikan segera menemukan orang yang tepat untuk menikah. Apalagi bagi kamu yang telah berusia matang tentu ingin segera menemukan tambatan hati yang bisa meraungi kehidupan rumah tangga bersama. Tentu jadi harapan setiap insan laki-laki maupun perempuan. Maka tak heran jika terkadang harapan tersebut terbawa dalam alam mimpi.

Mimpi menikah sering diisyaratkan dengan suatu kebahagiaan dan komitmen yang akan menghampiri hidup seorang pemimpi. Bagi sebagian orang percaya bahwa mimpi menjadi pertanda, begitu juga dengan mimpi teman menikah. Tentu membuat kamu penasaran makna dibalik mimpi tersebut.

Perlu diketahui sebuah mimpi yang indah tak selalu bermakna kebahagiaan begitu juga sebaliknya mimpi buruk tak selalu berarti keburukan akan datang. Namun mimpi memiliki berbagai interpretasi yang bersifat subjektif sehingga tergantung pada keyakinan kamu. Lantas seperti arti mimpi teman menikah?.

Berikut arti mimpi teman menikah menurut psikologi yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/3).

Arti mimpi teman menikah menurut psikologi

Arti mimpi teman menikah menurut psikologi © 2023 brilio.net

foto: Pexels.com

1. Perubahan

Mimpi tentang teman menikah dapat menunjukkan bahwa ada perubahan yang akan terjadi dalam kehidupanmu atau perubahan dalam hidup temanmu. Menurut Carl Jung, mimpi tentang pernikahan dapat menandakan bahwa kamu atau teman kamu sedang mengalami transformasi dalam diri sendiri.