Brilio.net - Mengetahui bahwa pasangan selingkuh, tentu hati akan terasa sakit dan kecewa. Menghadapi masalah perselingkuhan, sebagian orang memilih untuk memutuskan hubungan dengannya. Dan sebagiannya lagi berusaha untuk mempertahankan hubungan karena berbagai alasan. 

Rupanya tak hanya berlaku di dunia nyata saja, perselingkuhan juga bisa terbawa sampai mimpi lho! Bagi seseorang yang memiliki pasangan, baik pacar ataupun suami atau istri, mimpi pasangan selingkuh dengan orang lain merupakan sesuatu yang menyakitkan. Meskipun hanya sebatas bunga tidur, mimpi diselingkuhi bisa memengaruhi perasaan seseorang. 

Nggak jarang seseorang bisa bad mood seharian, atau tiba-tiba menuduh pasangannya selingkuh akibat mimpi buruk tersebut. Tak hanya menganggap sebagai bunga tidur, sebagian orang juga menganggap mimpi pasangan selingkuh adalah sebuah pertanda buruk. Namun, benarkah demikian? Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak 15 arti mimpi selingkuh, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/1).