Brilio.net - Bagi sebagian orang yang tinggal di kawasan rawa atau sungai, biasanya menggunakan perahu sebagai alat transportasi yang memudahkan dirinya pergi ke sebuah tempat dengan jarak yang tak terlalu jauh, atau memudahkan untuk beraktivitas seperti memancing hingga berdagang di atas perahu.

Perahu merupakan salah satu transportasi air yang lebih kecil dari kapal laut. Meski beberapa sudah menggunakan mesin, masih ada pula orang yang mengendarai perahu dengan cara didayung. Karena biasanya digunakan untuk melintasi perairan, orang yang tinggal jauh dari sungai, rawa, atau bankan laut, biasanya jarang menggunakan perahu.

Bagi orang yang tidak pernah naik perahu seringkali membuat seseorang penasaran bagaimana rasanya naik transportasi air ini. Rasa penasaran itu terkadang bisa terbawa ke dalam mimpi seseorang. 

Ya, siapa saja bisa mimpi naik perahu. Mungkin akan menyenangkan jika baru pertama kali menaiki perahu, mimpi ini sendiri juga akan membuat seseorang senang dan merasakan naik perahu. Banyak yang belum tahu, mimpi naik perahu ini ternyata bisa jadi membawa pertanda baik bagi kehidupan si pemimpi lho! 

Penasaran apa arti mimpi tersebut? Yuk simak 11 arti mimpi naik perahu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (30/1).