Brilio.net - Bermimpi tentang kehamilan padahal kamu belum menikah merupakan hal cukup menakutkan. Apalagi saat ini kamu belum memiliki pasangan dan bermimpi hamil, tentu membuat khawatir bahwa mimpi tersebut interpretasi dalam dunia nyata.

Khawatir terhadap sebuah mimpi yang kamu alami memang cukup wajar. Sebab, bagi sebagian orang mungkin kamu salah satunya percaya bahwa suatu mimpi adalah pertanda yang dihadirkan padamu. Apalagi dalam menurut kebudayaan Jawa tafsir sebuah mimpi yang dikenal primbon Jawa patut untuk diperhitungkan.

Namun, menafsirkan sebuah mimpi tak berarti hal itu benar-benar terjadi dalam hidup kamu. Tetapi, dapat dijadikan sebagai pembelajaran untuk menyikapi arti sebuah mimpi. Termasuk arti mimpi hamil tapi belum menikah menurut primbon Jawa ini.

Arti mimpi hamil tapi belum menikah menurut primbon Jawa memiliki makna yang beragam. Bisa jadi suatu pertanda baik atau malah sebaliknya bermakna peringatan yang harus kamu lalui. Langsung saja berikut disajikan 11 Arti mimpi hamil tapi belum menikah menurut primbon Jawa, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/5).