Brilio.net - Ular merupakan hewan yang menakutkan. Racun ular dapat membunuh seseorang. Oleh karena itu, ular sangat ditakuti oleh manusia, apalagi kalau sampai mengejar dengan kecepatannya yang tidak bisa diprediksi. Namun bagaimana kalau kamu justru melihat ular itu mengejar kamu dalam mimpi?

Ketika bermimpi dikejar ular kamu pasti cemas dan ketakutan. Tak jarang mimpi ini bisa membuat kamu overthinking. Pasalnya mimpi ular erat kaitannya dengan stigma buruk atau pertanda buruk yang didatangkan kepada si pemimpi.

Arti mimpi dikejar ular memiliki beragam makna yang bisa kamu telusuri. Misalnya menandakan rasa takut yang kamu alami atau adanya peringatan yang menuntut kamu waspada dalam bertindak. Padahal jika ditelusuri, arti mimpi dikejar ular tak hanya sebuah peringatan atau pertanda buruk. Tetapi lebih luas dari itu.

Nah berikut 11 arti mimpi dikejar ular yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/5).

Arti mimpi dikejar ular.

Arti mimpi dikejar ular © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Rasa takut dan ketegangan.

Mimpi dikejar ular seringkali menghadirkan perasaan takut dan ketegangan yang kuat. Ular secara umum dianggap sebagai simbol ketakutan karena keberadaannya yang seringkali menakutkan dan berbahaya. Dalam mimpi, kejar-kejaran dengan ular dapat menggambarkan kekhawatiran, kecemasan, atau ancaman yang sedang kamu hadapi dalam kehidupan nyata. Arti mimpi dikejar ular ini dapat menunjukkan adanya situasi yang membuatmu merasa terancam atau merasa tidak dapat menghindar dari konflik atau masalah yang datang.