Brilio.net - Baru-baru ini Fadli Zon kembali menjadi perbincangan publik lantaran puisi yang dibuatnya. Puisi yang berjudul Doa Yang Tertukar itu ia unggah di akun resmi media sosialnya Twitter dan Instagram. Puisi tersebut sontak menggegerkan warganet karena diduga ditujukan Fadli Zon untuk Kiai Maimoen Zubair.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu kiai kharismatik NU yang akrab disapa Mbah Moen ini sempat salah sebut nama saat memanjatkaan doa. Doa tersebut dipanjatkan Mbah Moen saat Jokowi berkunjung ke pesantrennya, Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

Puisi Doa Yang Tertukar tersebut sampai saat ini masih menimbulkan polemik di linimasa media sosial, khusunya Twitter. Banyak pihak yang memperdebatkan sosok 'kau' yang dimaksud Fadli Zon dalam puisi yang diunggahnya pada Minggu (3/2).

Di tengah kegaduhan masyarakat membicarakan puisi milik Fadli Zon, politikus Partai Gerindra ini baru saja mengunggah foto bersama KH Maimun Zubair pada Kamis (7/2) dini hari di akun Twitter resminya. Dalam unggahan foto tersebut Fadli Zon mengungkapkan bahwa ia selalu hormat pada sosok Mbah Moen.

Tak hanya itu, dalam foto yang telah mendapat lebih dari 3.000 likes tersebut Fadli Zon juga berharap doa yang dipanjatkan Mbah Moen untuk Prabowo Subianto bisa dikabulkan.

Fadli Zon Foto Mbah Moen © 2019 brilio.net

"Bersama Mbah Moen di pesantren Syekh Ahmad bin Muhammad Alawy Al Maliki, Rusaifah, Mekkah. Sy selalu hormat pd beliau n doa beliau utk P @prabowo mudah2an diijabah. Amin," tulis Fadli Zon di postingan Twitternya.

Postingan tersebut justru membuat banyak warganet makin geram. Alhasil, mendapat banyak komentar menohok yang dilontarkan warganet di kolom balasan akun Twitter Fadli Zon.

"Itu jam upload nya ya? Udahlah ga usah dipaksain, jadinya makin keliatan," tulis akun @edd_end

"Sebuah foto bkn lah bukti maaf yang ikhlas
Sebagai mana puisimu itu telah mencederai kami #FadliZonHinaUlama," tambah akun @@dyrman091

Bahkan ada warganet yang menyatakan bahwa foto yang diunggah oleh politikus Partai Gerindra tersebut adalah foto lama.

"Tu khan foto beberapa tahun yg lalu ya,,,?? Kok baru di posting setelah ada doa itu ya,,," tulis akun @kirohim

"Hahahahaha..foto lama dipajang, biar dibilang akrab yaa," tambah aku @IyanLebert