Brilio.net - Amerika Serikat tengah menggelar pesta demokrasi. Saat ini  Selasa (8/11) malam waktu setempat mereka baru saja memenuhi hak pilih mereka di bilik suara.   Salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tampak bersemangat mendatangi tempat pemilihan yang berada di New York dengan didampingi sang istri, Melania.

Namun, kamera awak media menangkap kejadian lucu saat Trump berada di bilik suara. Ia terlihat mengintip bilik di sebelahnya, di mana sang istri tengah mengisi kartu suaranya.

Ternyata selain Trump, sang anak, Eric juga terlihat melakukan yang sama. Ia kedapatan mengintip ke bilik suara di sebelahnya.

Trump mengintip istrinya © 2016 brilio.net

Tak hanya itu saja, Eric terlibat tindakan ilegal karena mengunggah foto kertas suara pilihannya ke akun Twitternya sesaat setelah memilih. Dalam fotonya itu ia menunjukkan ia telah memilih sang ayah. Tak lama kemudian ia menghapus foto tersebut.

Penasaran seperti apa ketika Trump sedang 'mengintip' pilihan istrinya, berikut videonya yang viral di media sosial, seperti yang dikutip brilio.net, Rabu (9/11)