Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Sandiaga Uno. Calon wakil presiden pada Pemilu 2019 tersebut terkenal sebagai politisi yang punya seribu gaya unik. Tak jarang, gaya khasnya menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Baru-baru ini, Sandiaga Uno mengejutkan banyak pihak karena telah kembali ke Gerindra, Selasa (15/10). Sandiaga Uno mengumumkan kembalinya ke partai politik yang telah membesarkan namanya dengan unggahan video di Instagram. Ia berjalan ke arah kamera dengan mengenakan baju batik berwarna biru.

Seraya melepas kemeja batiknya, Sandiaga Uno membusungkan dadanya dengan kaus bertuliskan 'Gerindra'. Video tersebut semakin heboh dengan efek cahaya di sekitar tulisan. Di akhir video tersebut muncul tulisan "Saya Kembali".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SAYA KEMBALI :)

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Dilansir dari liputan6.com, Rabu (16/10), Sandi menjelaskan alasan memilih untuk kembali bergabung dengan Gerindra, yakni kesamaan visi dalam berkontribusi untuk negeri.

Loading...

"Platform perjuangannya sama. Saya awal berpolitik di sini, saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera," ujar politisi Gerindra Sandiaga Uno.

Kembalinya Sandiaga Uno disambut baik Partai Gerindra dan juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. Partai Gerindra lewat akun Instagramnya mengungkapkan bahwa kehadiran Sandiaga Uno telah ditunggu-tunggu.

"Selamat datang kembali Mas @sandiuno. #PutihKrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya," tulis Partai Gerindra.

"hhauahahahahahajah," tanggap Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sementara itu, warganet pun ikut memberikan respons positif kepada Sandiaga Uno. Banyak yang menyebut, Sandiaga Uno mirip dengan sosok superhero.

"superman," komentar @Wridhuandharma_almaira_arsya'.

"Super sandi uwooo.. luph," timpal @kharisma_hartanto.

"Ini score star wars apa superman ya," tambah @ekaratedr.

RECOMMENDED BY EDITOR