Brilio.net - Kontestasi politik di Pilkada DKI Jakarta makin memanas. Ketiga kandidat saling unjuk strategi kampanye untuk menarik suara warga Jakarta. Mereka juga saling serang dan pamer program andalan dalam Debat Pilkada putaran kedua yang berlangsung pada Jumat (27/1).

Namun rupanya ada peristiwa lucu yang mendinginkan suasana debat. Bahkan, suasana debat yang tadinya cukup panas karena para calon saling serang, berubah menjadi grrr. Hal ini karena pasangan urut nomor satu, Sylvi kehabisan waktu untuk menyampaikan pertanyaannya ke pasangan Anies-Sandi. Sylvi kehabisan waktu karena terlalu panjang menjelaskan pengantar pertanyaan tersebut.

Tina Talisa yang menjadi pemandu debat pun memutus omongan Sylvi saat pertanyaan belum terucap. Anies yang belum menangkap pertanyaan pun langsung mendekati Sylvi untuk mendapatkan pertanyaan. Keduanya pun saling mendekat, menghiraukan moderator yang memperingatkannya. Sylvi melanjutkan pertanyaannya dengan pengeras suara yang sudah mati, sehingga aksi Sylvi dan Anies ini seperti orang yang berbisik-bisik. Adegan ini persis di depan pasangan Ahok-Djarot.

Lucunya, Ahok dan Djarot yang berada di tengah, turun dari kursinya dan berlagak bak wasit dalam pertandingan tinju di atas ring sambil tertawa untuk memisahkan Anies dan Sylvi yang saling berbicara.

Simak lucunya aksi momen tersebut di video berikut ini: