Brilio.net - Sandiaga Uno menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa. Masjid tersebut berlokasi tak jauh dari rumahnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dilansir brilio.net dari Liputan6, Jumat (19/4), ia menuju masjid dijemput oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil menjemput Sandiaga Uno di rumahnya di Jalan Pulombangkeng Nomor 5. Sandiaga yang dijemput dengan mobil berwarna hitam hanya bisa tersenyum. Ia juga melambaikan tangan ke awak media tanpa banyak berkomentar.

sandiuno jmt 19/4 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: merdeka.com

Sandiaga selesai melaksanakan salat Jumat pada pukul 12.40 WIB. Ia yang saat itu memakai koko putih langsung disambut massa. Bahkan massa meneriakkan bahwa Sandiaga Uno ialah wakil presiden.

Loading...

Banyak massa yang mencoba mendekati Sandiaga Uno. Namun saat ditanyai komentar, Sandiaga Uno malah bungkam. Ia hanya menebar senyum ke massa dan awak media.

sandiuno jmt 19/4 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Liputan6

Setelah keluar masjid, Sandiaga Uno langsung berpamitan dengan massa untuk memasuki mobil Nissan hitamnya. Ia langsung menuju ke rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng yang berjarak tak sampai 100 meter dari Masjid At-Taqwa.

Usai salat Jumat, Dahnil menyampaikan, Sandiaga dijadwalkan akan memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit terdekat. "Setelah ini memang kondisi Bang Sandi masih belum fit ya. Setelah ini Bang Sandi akan lakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan, karena Bang Sandi nyaris belum fit sampai dengan detik ini. Dan kemungkinan akan istirahat di sini," jelasnya.

Dia mengatakan, walaupun kemungkinan tak datang ke acara syukuran, Sandiaga terus menjalin komunikasi dengan Prabowo. Keduanya juga berkoordinasi terkait langkah-langkah ke depan pasca Pemilu.

Sementara itu Prabowo Subianto bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar acara syukuran kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara syukuran ini dijadwalkan akan berlangsung siang hingga sore ini. Prabowo tiba di rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh yel-yel dari pendukung dan massa yang telah berkumpul. Ia kemudian bertolak ke Masjid Al-Azhar sekitar pukul 11.48 WIB. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Prabowo sujud syukur bersama jamaah salat Jumat Masjid Agung Al-Azhar, Jumat (19/4).

RECOMMENDED BY EDITOR