Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Politik
Weni Arfiyani (brl/lea)

21 April 2019 11:53

Prabowo belum putuskan bertemu utusan Jokowi, ini alasannya

Jokowi mengutus seseorang untuk menemui Prabowo. .

Prabowo belum putuskan bertemu utusan Jokowi, ini alasannya

View Image



Brilio.net - Pasca berakhirnya pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, suasana politik di Indonesia masih cukup panas. Kedua kubu paslon masih saling klaim kemenangan berdasarkan lembaga survei yang dipercayainya. Sementara itu, capres nomor urut 01 Jokowi, hendak mengutus seseorang untuk menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Kartanegara. 

Kabarnya, Luhut Binsar Panjaitan diutus Jokowi untuk menemui Prabowo. Pertemuan ini untuk mempersatukan kedua belah pihak demi membangun Indonesia. Kendati demikian, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) 02, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan pihaknya belum ada kepastian terkait diterima tidaknya utusan Jokowi tersebut.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Dahnil menjelaskan bahwa Prabowo saat ini belum dan tidak memutuskan untuk menerikma utusan Jokowi. Pasalnya, menurut Dahnil, Prabowo Subianto saat ini masih fokus memperjuangkan dan mengawal C1.

Loading...

"Sampai dengan malam ini, Pak @prabowo belum dan tdk memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara, Pak Prabowo masih Fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," tulis Dahnil.

Dikutip brilio.net dari liputan6.com, sebelumnya Direktur Media dan Komunikasi BPN 02, Hashim Djojohadikusumo membenarkan bahwa Luhut adalah sosok diutus Jokowi untuk bertemu Prabowo. Pertemuan keduanya sedianya bakal dilakukan pada Minggu, 21 April 2019.

"Ya ada, Pak Luhut akan ke rumah, kalau tidak salah besok" tutur Hashim di Media Centre BPN, Sriwijaya, Jakarta Selatan,Sabtu (20/4). 

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Prabowo Subianto Presiden Jokowi Jokowi-Ma'ruf Politik Indonesia Pemilu 2019 Pilpres 2019
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE