Brilio.net - Pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017 dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi). Terkait kekalahan itu, Ahok berkelakar ada hikmat yang bisa diambil dari Pilkada DKI Jakarta kali ini.

"Yang pertama jangan ngomong sembarangan. Kedua, pejabat publik nggak boleh marah-marah di depan umum," kata Ahok seusai berjumpa dengan Ketua Partai NasDem, Surya Paloh di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (19/4).

Ahok memang langsung menemui Surya Paloh seusai memberikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 20 menit tersebut, Surya Paloh memberikan pesan agar Ahok yang dianggapnya sebagai adik sendiri, bisa bangkit dan lebih maju lagi di masa depan.

"Dia masih muda harapan masih panjang, tentu masih harus terus bekerja. Masa depan masih prospektif, dia pemuda yang tangguh dan tetaplah dalam prinsip," tegas Surya Paloh dihadapan awak media.