Brilio.net - Calon presiden Donald Trump memang tak pernah ada habisnya jadi sorotan media. Dirinya yang memang penuh dengan kontroversi ini memang selalu jadi sasaran empuk media.

Tidak hanya dirinya saja, bahkan istri dan anak-anaknya juga ikut menjadi pemberitaan. Ngomongin soal keluarga Trump, ternyata pria berusia 70 tahun ini memiliki lima anak dari tiga kali pernikahannya.

Siapa saja ya mereka? Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Jumat (28/10), ini dia lima anak Donald Trump. Ganteng dan cantik lho.

1. Donald Trump Jr (38 tahun).

anak trump  © 2016 brilio.net

Loading...

Anak pertamanya ini lahir dari istri pertama Donald Trump, seorang mantan model asal Ceko bernama Ivana Zelníková. Saat ini Donald Trump Jr menjadi executive vice president di Trump Organization. Trump Jr menikah dengan model bernama Vanessa dan kini sudah memiliki lima anak.

2. Ivanka Trump (34).

anak trump  © 2016 brilio.net

Ivanka adalah anak kedua yang lahir dari Ivana. Sama juga dengan Trump Jr, Ivana juga menjabat sebagai executive vice president di Trump Organization. Seperti ibunya, Ivanka juga sempat meniti karier di bidang modeling. Saat ini ibu dari 3 anak ini juga menjadi advokat untuk kesejahteraan wanita.

3. Eric Trump (32).

anak trump  © 2016 brilio.net

Eric, adalah anak bungsu dari Donald dan Ivana dan menjabat posisi yang sama denga kedua kakaknya di Trump Organization. Lulus dari Georgetown University, Eric juga memiliki Eric Trump Foundation, yaitu sebuah badan amal untuk anak-anak yang menderita sakit parah. Eric pernah menikah namun kini dirinya sudah menjadi duda tanpa anak.

4. Tiffany Trump (22).

anak trump  © 2016 brilio.net

Tiffany adalah anak satu-satunya yang lahir dari pernikahan kedua Trump dengan Marla Maples. Saat ini Tiffany baru saja lulus dari University of Pennsylvania. Dirinya pernah magang di majalah ternama Vogue, menulis dan mengeluarkan single berjudul "Like a Bird", dan juga terjun di dunia modeling.

5. Barron Trump (10).

anak trump  © 2016 brilio.net

Anak kelima Donald ini lahir dari istrinya yang sekarang yaitu Melania. Usianya baru 10 tahun, namun dirinya sudah dijuluki mini-Donald.

RECOMMENDED BY EDITOR