Brilio.net - Pada 25 Oktober lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan nomor urut pasangan Pilkada DKI Jakarta.

Dalam keputusan tersebut, pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan nomor urut 1. Nomor urut 2 disematkan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Sementara pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 3.

Setelah adanya pembagian nomor urut itu, kampanye makin gesit. Ada juga perbedaan penulisan caption di akun media sosial mereka, terutama Agus Yudhoyono.

Tapi sebenarnya bagaimanakah tiga sosok calon gubernur tersebut saat bersama keluarganya? Penasaran?

Berikut adalah perbedaannya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun media sosial mereka masing-masing, Sabtu (29/10).


1. Agus Yudhoyono

pilkada keluarga  © 2016 brilio.net

Agus ini sejak dulu sering mengunggah foto kebersamaan bareng anak serta istrinya. Bahkan unggahan foto yang diunggah olehnya serta Annisa Pohan terkadang juga mirip. Selain itu, Instagramnya juga sering dipenuhi dengan foto-foto kebersamaan bersama keluarga besarnya.

2. Basuki Tjahaja Purnama.

pilkada keluarga  © 2016 brilio.net

Ahok memang jarang sekali mengunggah foto kedekatan bersama keluarganya, terutama dengan anaknya. Dalam Instagramnya, dia lebih sering menghadiri beberapa acara warga, terutama pernikahan bersama istrinya, Veronica Tan.

3. Anies Baswedan.

pilkada keluarga  © 2016 brilio.net

Berbeda dengan Ahok, calon gubernur nomor 3 ini lebih sering mengunggah foto kebersamaan bareng empat anaknya, Kaisar Hakam, Mikail Azizi, Mutiara Annisa, dan Ismail Hakim. Dia jarang mengunggah foto bareng istrinya.