Brilio.net - Menjelang debat ke-2 dalam rangkaian Pilpres 2019, capres Joko Widodo dan Prabowo tentu tengah bersiap tampil dengan performa terbaik. Melalui akun Instagram resmi, masing-masing calon presiden ini membagikan momen atau aktivitas jelang debat dimulai.

Dimulai dari capres nomor urut 01, Joko Widodo. Joko Widodo tampak sedang berolahraga pagi yang didampingi oleh beberapa staf presiden. Jokowi tampak mengenakan jaket berwarna merah dan sepatu olahraga.

Jelang Debat Kedua   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

"Hari Minggu yang indah. Saatnya berolahraga pagi, di tengah kerimbunan dan udara segar Kebun Raya Bogor," dikutip brilio.net dari akun Instagram @jokowi di postingan foto tersebut.

Sementara Prabowo sebagai capres nomor urut 02, ia melakukan aktivitas yang berbeda dari Jokowi. Melalui unggahan Instastory di Instagram, Prabowo tampak sedang mengenakan pakaian formal sambil duduk di atas sofa. Tak menyertakan sebuah keterangan, Prabowo tampak sedang memegang lembaran kertas. Selain itu, tampak seekor kucing kesayangannya duduk manis di samping capres nomor urut 02 tersebut.

Jelang Debat Kedua   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prabowo

Debat capres ke-2 akan dilangsungkan di Hotel Sultan Jakarta, pada Minggu (17/2). Debat putaran ke-2 ini akan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Tema debat kali ini mengusung tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur. Selain itu pada debat kali ini hanya akan diikuti oleh dua pasangan calon presiden Joko Widodo dan Prabowo.