Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Politik
Weni Arfiyani (brl/pep)

20 Juli 2018 17:48

Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

Biasa mengkritik, Fahri minta dikritik balik..

Fahri Hamzah minta dikritik anak Jokowi, ini komentar Gibran & Kaesang

View Image



Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep? Putra sulung dan bungsu Presiden Joko Widodo ini selalu mencuri perhatian dalam setiap kehadirannya. Pasalnya, meski menjadi anak orang nomor satu di Indonesia, baik Gibran dan Kaesang dikenal dengan kepribadian dan gayanya yang sederhana. Nggak heran kalau banyak masyarakat yang penasaran dengan keseharian Gibran dan Kaesang.

Memilih untuk tak terjun ke dunia politik, tak membuat Gibran dan Kaesang tak acuh begitu saja. Kedua putra Jokowi ini juga mengikuti isu-isu politik terutama terkait dengan pemerintahan yang kini dipimpin oleh sang ayah.

Nggak cuma itu, mereka juga mengikuti berbagai kritik dari para politisi untuk Presiden Jokowi. Salah satu kritik yang mengalir deras ke pemerintah datang dari politisi Fahri Hamzah.

Politisi yang satu ini kerap menjadi perbincangan publik karena peryataan-pernyataannya yang berani, terutama jika menyangkut pemerintahan Presiden Joko Widodo. Melalui media sosial pribadinya, Fahri Hamzah kerap menyampaikan kritik pedas.

Namun begitu, dalam sebuah kesempatan di program talkshow bertajuk Q & A di MetroTV, Fahri berkesempatan untuk menyampaikan pendapatnya soal Gibran dan Kaesang melalui rekaman video. Nah, ada yang berbeda dari Fahri Hamzah kali ini lho. Biasa menyampaikan kalimat pedas, Fahri Hamzah justru meminta kritik dari Gibran dan Kaesang nih.

Loading...

Diminta mengkritik Fahri Hamzah, Gibran dan Kaesang kompak mengatakan agar anggota DPR RI tersebut tidak berhenti mengkritik pemerintah.

"Harusnya, kalau dari saya untuk pak Fahri ya lanjutin terus seperti itu, kalau pak Fahri seperti itu ya lanjutin terus aja," ungkap Kaesang.

Senada dengan sang adik, Gibran pun pun meminta Fahri Hamzah untuk terus memberikan kritiknya. "Ya, jangan pernah berhenti mengkritik, kalau nggak mengkritik bukan pak Fahri Hamzah namanya," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Fahri Hamzah Kaesang Pangarep Gibran dan Selvi Presiden Jokowi Politik Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE