Brilio.net - Debat Capres 2019 putaran kedua dimulai pukul 20.00 WIB digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Debat kali ini akan mempertemukan kedua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Menjelang debat, Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto rupanya mendapat dukungan khusus dari mantan istrinya, Titiek Soeharto. Ya, warganet sempat heboh dengan beredarnya video Titiek yang memberikan semangat kepada Prabowo.

Di video diunggah akun pendukung pasangan calon nomor urut 02 @indonesiaadilmakmur, Titiek berharap debat dapat berjalan dengan lancar seperti dilansir brilio.net, Minggu (17/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ibu Negara Republik Indonesia 2019-2024. Setuju semua?

A post shared by Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur) on

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk seluruh warganet tetap semangat untuk mengsupport paslon nomor 2.

Kita doakan mudah-mudahan debat nanti dapat berjalan dengan lancar dan pak Prabowo dapat memberikan presentasi yang baik untuk bangsa Indonesia," kata Titiek di video.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, Titiek terlihat tampil anggun dalam busana berwarna ungu yang dipermanis bros burung garuda berwarna merah di bagian kanan bajunya. Penampilannya juga makin memesona dengan gaya rambut disanggul.

Titiek memintamasyarakat mendoakan dan mendukung Prabowo. Hal itu agar Prabowo bisa presentasi sekaligus menjawab debat dengan baik.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang merasa salut dan bangga bagaimana sosok Titiek memberikan dukungan. Tak ayal banyak warganet juga mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Saya mendoakan agar bersatu lagi amin," ujar @ngadiono430.

"Aamiin ..insyaAllah...smg diberikan kelancaran n kemudahan menghdpi perdebatan ke 2 ini. Bismillahirrohmanirrohim," komen @euismarsaid.

"Do’a kami selalu, semoga Pak Prabowo diberi kemudahan, kelancaran serta membanggakan Bangsa Indonesia dan didampingi ibu Negara @titisoeharto," ujar @sukehasan.

"Siap Bunda Titi Suharto yg selalu cantiq. INSYAALLAH Pak Prabowo-Sandi didebat kali ini akan lebih dan Sukses selalu buat kuta semua," tulis @nur_1877.

"Semoga berjalan lancar debat ke 2 ...ini semangat Pak. prabowo," tutup @diah_marie.