Brilio.net - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menyambangi Markas Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya ke markas kelompok musik tersebut, Ahok mengaku ingin bersilaturahim dengan Slank dan sang manajer, Bunda Iffet sekaligus memperingati Hari Ibu.

"Karena hari ini Hari Ibu juga, jadi Bunda Iffet bukan hanya bunda buat Bimbim tetapi semua Slanker juga termasuk saya dan orang-orang yang merasakan Bunda Iffet jadi bagian dari ibu kita, maka kita datang bawa kue," kata Ahok di Markas Slank, Jakarta, Kamis (22/12) lalu.

Ahok mengaku kedatangannya ke Markas grup beraliran rock tersebut dijamu oleh berbagai makanan, salah satunya nasi potlot khas dari Bunda Iffet, yaitu nasi dengan suwiran daging. Namun ketika ia diminta menyanyikan lagu Slank favoritnya, Ahok mengaku tidak ingin 'dikerjai' oleh para awak media.

"Kalau mau ngerjain gua, cari yang lebih baik. Suruh push-up kek, suruh nyanyi lagi. Stres gua," ungkapnya.

Sementara itu, Bunda Iffet memberikan kartu anggota Slank Fans Club berwarna biru dengan foto Ahok dan Djarot mengenakan baju kota-kotak. Bunda Iffet juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki-Djarot.

"Biasa kita kasih. Pak Jokowi juga punya. Nomor dua itu di dalam hati, karena kita punya 'peace'," kata Bunda Iffet.

Senada dengan ibunya, Bimbim juga mendukung pasangan Basuki-Djarot agar menang satu putaran. Menurut dia Ahok mampu membenahi Jakarta dengan pemerintahan yang bersih.

"Kalau bukan orang yang serius, lurus dan bersih yang megang, ya bahaya. Saya kan lahir di sini, bertahun-tahun ya kelihatanlah begitu ada kemarin Pak Jokowi sekarang diganti Pak Ahok ya berasa," kata Bimbim.