Brilio.net - Baru saja memiliki putra kedua dengan pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Prasetyo pentolan grup band Dewa ini kembali membuat kejutan. Pasalnya, sejak kemarin melalui akun twitternya @AHMADDHANIPRAST, ayah 5 orang anak ini mengoceh marah-marah hingga menantang Kapolda Metro Jaya.

Kemarahan Dhani tersebut tersebut dimulai dengan cuitannya, "Kapolda Metro mau mempidanakan AhmadDhani??? Gubernur yg merugikan negara menurut laporan BPK itu koen meneng ae cuk..."

Ternyata kemarahan Dhani ini merupakan kelanjutan dari dibatalkannya "Panggung Rakyat Tangkap Ahok" yang ia prakarsai beberapa hari lalu. Kegiatan demonstrasi yang rencananya digelar di depan gedung KPK tersebut terpaksa dibubarkan pihak kepolisian karena dinilai menganggu jalan dan Dhani juga menggunakan truk trailer yang terlalu panjang.

twit ahmad dhani © 2016 brilio.net



Usut punya usut, Dhani begitu tersulut emosi karena pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto yang mengatakan akan menindak dan mempidanakan dirinya jika melanggar hukum.

Puncaknya, pada postingan twitternya terakhir pun Dhani masih sempat menantang Kapolda Metro Jaya. " Besok Senin jam 10.00 WIB sy akan ke Polda Metro Jaya cari Kapolda yg katanya mau mempidanakan AhmadDhani.Tlg info ke Kapolda spy jgn kmn2," tulis musisi 44 tahun ini.

twit ahmad dhani © 2016 brilio.net



Hingga berita ini diturunkan, Kapolda Metro jaya pun belum menanggapi apapun tentang ocehan Dhani tersebut.