Brilio.net - Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membagikan makanan dan minuman secara cuma-cuma. makanan tersebut disajikan untuk para pendukung dan awak media selama menunggu nonton bareng (nobar) perhitungan cepat di kediaman Prabowo Subianto.

Prabowo © 2019 brilio.net


Bertempat di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, ada sekitar tujuh gerobak makanan mulai dari baso malang, ketoprak, mi ayam, hingga sate. Gerobak makanan tersebut dihadirkan untuk para pendukung dan awak media yang setia menunggu.

"Ini langsung dari Asisten Pribadi Pak Prabowo. Kasian kan yang di sini pada lapar makanya kita datengin gerobak makanan ini," ujar salah satu timses Prabowo-Sandi yang tidak ingin disebutkan namanya.

Prabowo © 2019 brilio.net

Sejak pagi, para keduanya sudah hadir untuk turut melihat perhitungan suara. Dari pantauan brilio.net, para pendukungnya semangat menunggu.

"Takbir..Allahhu Akbar. Takbir..Allahuakbar," ucap penuh semangat para pendukungnya.

"Presiden Prabowo..Presiden Prabowo..Presiden Prabowo," dilanjutkan dengan teriakan yel-yel.

Prabowo © 2019 brilio.net

Hingga saat ini masih banyak tamu yang berdatangan ke kediaman Prabowo. Salah satunya adalah istri Sandiaga Uno, Nur Asia yang baru saja datang.

"Optimis menang, Insya Allah," ucapnya.