Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola

Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola

Weird Genius bakal bawain banyak songlist

Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola Weird Genius(Dok.Weird Genius/Supersoccer)

Weird Genius yang menjadi salah satu guest star Soccerphoria mengaku antusias jelang aksinya di Surabaya. Bagi grup yang mengusung genre electronic dance music (EDM) beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, Soccerphoria memiliki konsep fresh dengan memadukan antara perhelatan musik, seni, hingga olahraga. Pemilik hit Lathi ini siap menyuguhkan surprise spesial untuk menghibur Superfriends di Kota Pahlawan.

Happy banget karena melalui Soccerphoria bisa ikut meramaikan jajaran festival keren di Indonesia. Apalagi setelah beberapa tahun pandemi ini, banyak orang kangen banget dateng ke festival. Di Soccerphoria ini juga baru pertama kali denger konsep soccer dan art show. Ini unik banget karena akan bisa menyatukan aneka crowd yang berbeda mulai dari penggiat seni, penikmat musik, sampai penggemar bola, ucap Eka Gustiwana.

Sedangkan Reza Arap, sapaan karib Reza Oktovian, mengatakan bakal banyak banget song list yang akan mereka bawakan di acara ini. Belum bisa kehitung. Kita bakal bawain yang penonton harapkan, tapi kita bakal kasih kejutan-kejutan juga pastinya. Jadi tungguin aja, timpal Reza Arap.

Kota pertama yang dikunjungi Soccerphoria adalah Bandung, tepatnya pada 26 November 2022. Pada kesempatan ini, sejumlah musisi yang turut meramaikan ialah Danilla, Jason Ranti, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2). Setelah Bandung, kemeriahan Soccerphoria akan berlanjut ke Surabaya, yakni di Town Square (Sutos) Surabaya 3 Desember 2022, lalu Grand Pacific Hall, Yogyakarta 6 Desember 2022, dan terakhir Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta 18 Desember 2022.

Buat Superfriends yang mau nonton Supersoccer Soccerphoria, caranya gampang! Dapatkan freepass, cukup dengan membeli bundling Limited Merchandise kolaborasi Supersoccer x Niion atau Official Merchandise Supersoccer Soccerphoria hanya di website superlive.id.

(brl/red)