Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola

Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola

Brilio.net - Demam pesta sepak bola empat tahunan sudah dimulai. Para pecinta olahraga paling popular di dunia ini pun pastinya menanti setiap pertandingan yang digelar hingga 18 Desember 2022. Dari 32 tim peserta, bakal berlaga mati-matian untuk mendapatkan gelar juara.

Nah untuk menyemarakkan euforia kemeriahan pesta sepak bola tersebut, Supersoccer menggelar Soccerphoria sebuah event keren yang mengolaborasikan antara seni, musik dan sepak bola. Soccerphoria bakal digelar di empat kota yakni Bandung (26 November), Surabaya (3 Desember), Yogyakarta (6 Desember), dan Jakarta (18 Desember).

Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola Para seniman dan salah satu karya art instalation di acara Soccerphoria (Supersoccer)

Soccerphoria menghadirkan perpaduan antara soccer and art dalam wujud karya installasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz, Rifkyikiw dan Arief Hadinata, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super AdventureDare To Be The Next Superpreneur dan SupermusicDare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Tak hanya itu, Soccerphoria didukung soccer theaterical opening, LED and lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik. Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Danilla, Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2).

Soccerphoria, kolaborasi apik antara art, musik, dan sepak bola Supersoccer

Menurut perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H, Soccerphoria menjadi medium bagi para pencinta art dan music serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga. Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Soccerphoria mendapatkan kesan tak terlupakan.

Bisa dibilang event ini adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik, ucap pria yang akrab disapa Tiyok ini.

(brl/red)