Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria

Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria

Brilio.net - Keseruan Soccerphoria segera mencapai puncaknya di kota terakhir, yakni Jakarta tepatnya di Epicentrum Walk Kuningan, pada 18 Desember 2022. Gelaran yang diinisiasi Supersoccer ini sebelumnya sukses diselenggarakan di tiga kota lain yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Nah Soccerphoria bakal menyuguhkan beragam performance paling seru yang mengkolaborasikan antara art (seni), musik, dan tentunya sepak bola. Supersoccer Soccerphoria di Jakarta, bakal diramaikan deretan guest star paling hits saat ini yaitu Weird Genius, Jason Ranti, Feel Koplo, Barasuara, dan Sal Priadi.

Selain itu ada banyak rangkaian aktivitas menarik lainnya di Soccerphoria antara lain soccer art gallery instalation, soccer game, art show, live mural, bazaar Superpreneur dan nonton bareng pesta bola.

Sal Priadi hingga Feel Koplo bakal ramaikan Supersoccer Soccerphoria

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan, rangkaian penutup Supersoccer Soccerphoria siap memeriahkan final pesta bola empat tahunan. Superfriends tidak hanya nobar laga pamungkas dari timnas jagoannya, tapi juga dapat menikmati berbagai rangkaian yang disajikan.

Supersoccer Soccerphoria bisa dibilang sebagai one stop entertainment. Karena juga didukung oleh soccer theaterical opening, LED and lighting show, music concert, yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Semoga seluruh rangkaian Soccerphoria di kota sebelumnya dan Jakarta ini menjadi pengalaman seru dan unforgettable bagi Superfriends, kata pria yang akrab disapa Tiyok.

(brl/red)