Dapat suvenir Piala Dunia Qatar, pria ini salah fokus saat tahu isinya

Dapat suvenir Piala Dunia Qatar, pria ini salah fokus saat tahu isinya

Brilio.net - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar resmi dibuka Minggu 21 November kemarin. Ribuan orang yang hadir di perhelatan yang digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar mendapat paket suvenir secara cuma-cuma.

Paket suvenir ini berupa tas ukuran sedang yang diletakkan di masing-masing kursi penonton dalam stadion. Rupanya, penyelenggara acara sengaja menyiapkan paket suvenir untuk mereka.

Sebuah unggahan video cukup menarik perhatian, dimana seorang penonton di stadion tengah unboxing suvenir yang didapatkan.

Video viral dari akun TikTok @filmjadul19 itu menunjukkan seorang pria membuka isi tas suvenir miliknya. Isi dari suvenir itu ternyata tak hanya satu macam, namun ada beberapa barang yang kualitasnya juga tak diragukan lagi.

"Fasilitas di setiap kursi di stadium world cup Qatar," tulisnya dalam unggahan, dikutip brilio.net dari TikTok @filmjadul19, Selasa (22/11).

Dapat suvenir Piala Dunia Qatar, pria ini salah fokus saat tahu isinya

foto: TikTok/@filmjadul19

Suvenir yang disimpan dalam tas berwarna krem itu berisi kaos merchandise Piala Dunia 2022, minyak wangi, siwak, bross, gelang, syal yang berbentuk seperti sorban, serta yang paling menarik adalah miniatur trofi Piala Dunia 2022.

"Ini dia fasilitas PIALA DUNIA QATAR untuk penonton yg d setiap kursinya ada souvenir buat d bawa pulang kerumah mimin jd pgn nonton kesana jg nih,"

Dapat suvenir Piala Dunia Qatar, pria ini salah fokus saat tahu isinya

foto: TikTok/@filmjadul19

Usai dibagikan, unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Selain banyak yang dibuat penasaran, tak sedikit juga yang salah fokus dengan isinya lantaran jumlahnya yang banyak dan kualitasnya yang dinilai tak kaleng-kaleng.

Warganet juga dibuat heran karena souvenir yang diletakkan pada tiap kursi ini, tak membuat penonton berebut atau mengambil jatah lebih.

"tiap kursi di kasih satu, dan keren nya gada yang Serakah ambil lebih meski kursi nya gada yg Dudukin," tulis akun @dedy.efza

"Masya Allah, keberkahan utk semuanya.. sukses tuan rumah Qatar," tulis akun @ardipraja09

"yang lebih bikin kagum, dia gamau buang sampah sembarangan..," tulis @ibuasya

"tuan rumah penyelenggaraan punya modal banyak goodi bag nya juga spesial," tulis akun @endangpusparini31

"ikut seneng dapat macam2 souvenirs," tulis @pipinjuicer

@filmjadul19 Ini dia fasilitas PIALA DUNIA QATAR untuk penonton yg d setiap kursinya ada souvenir buat d bawa pulang kerumah mimin jd pgn nonton kesana jg nih#pialadunia2022qatar #sepakboladunia #qatar2022 #stadiumqatar suara asli - AHMAD MUZAKI

(brl/pep)