Brilio.net - Siapa sih yang enggak tergiur dengan diskon besar-besaran? Maklum, potongan harga dalam jumlah yang banyak bakal membuat duitmu di kantong nggak berkurang banyak jika dibandingkan dengan membeli harga normal pastinya. Tak ayal tak sedikit orang melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan barang dengan harga diskon. 

Beberapa hari lalu, salah satu ecommerce terbesar di Indonesia Tokopedia kembali menggelar flash sale bertajuk 'Flash Sale Spesial 9'. Flash Sale Spesial 9 digelar untuk memperingati ulang tahun Tokopedia ke-9.

Banyak pengalam seru yang dialami warganet saat berjuang membeli barang di flash sale tersebut. Bahkan ada netizen yang mengaku kurang tidur demi berjuang di flash sale, ada pula yang sampai menyetel alarm supaya bisa ikut flash sale tepat waktu.

Berikut pengalaman unik warganet saat menanti flash sale seperti dikutip brilio.net dari akun instagram @FlashSale9, Senin (20/8).

"Siapa kita? Siapa kita? Pejuang flashsale Tokopedia. Pokoknya setiap jam 9 kurang 5 menit.. Alarm hp selalu bunyi. Mengingat kan untuk menghadapi perjuangan mendapatkan barang flashsale,” tulis akun @asussaep.

Selain itu juga ada akun @Lukas_Franata_Chandra yang mengaku sampai enggak tidur loh.

"Ez flashsale (padahal ini perjuangan bro, sampai kurang tidur) NO TIPU2 ini tokopedia. Thanks @tokopedia,” tulis @Lukas_Franata_Chandra

"Perjuangan yang tidak sia-sia izin ke wc tiap jam 9 padahal mantengin Tokped buat flashdeal hihi,” kata @efta_hukama

"Thanks @tokopedia, enggak sia-sia latihan flashsale dari hari pertama sampai sekarang :’), " sebut akun @HALLO_ADAM

Sementata itu, hal yang bikin warganet tertarik berjuang di flashsale ini karena ada beberapa barang yang memiliki hatga sangat murah dengan menggunakan angka sembilan. Seperti beberapa penawaran yang diperjuangkan termasuk kulkas atau TV yang di diskon sampai seharga Rp 999.999. Program ini telah berlangsung Rabu-Jumat (15-17/8) lalu setiap jam setiap jam 09.00 hingga 21.00.