Brilio.net - Di era teknologi digital yang sudah berkembang seperti saat ini, memudahkan para penggunanya mengakses berbagai macam situs media sosial. Salah satunya adalah media sosial TikTok.

Saat ini platform media sosial TikTok yang berisi konten video pendek dari semua para penggunanya, sangat digemari oleh berbagai macam kalangan. Konten TikTok memberikan hiburan dari seluruh lapisan yang ada di dunia, bahkan setiap orang dapat membuat konten yang menarik untuk dilihat oleh semua orang.

Tidak hanya berisi video yang bersifat hiburan, media sosial TikTok juga dapat menghasilkan uang, lho sobat brilio. TikTok mendukung para konten kreator yang membuat video bersifat informatif, menarik, dan dapat bermanfaat bagi setiap kalangan.

Nah, untuk mengecek uang yang ada di TikTok juga gampang banget, kamu hanya perlu mengakses website atau langsung di aplikasi TikTok yang ada di ponsel kamu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber cara cek uang di TikTok, Jumat (11/2).

1. Melalui Aplikasi

Cara cek uang di TikTok © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Bagi para konten kreator yang telah tergabung dalam Creator Fund, pastinya sudah dapat melihat penghasilan mereka sendiri dari aplikasi TikTok. Berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan untuk mengecek uang di TikTok.

a. Buka profil kamu di aplikasi TikTok. Pilih menu "saya" di pojok kanan bawah.

b. Kemudian, klik tombol titik tiga "..." untuk membuka pengaturan TikTok.

c. Klik tombol "Creator tools".

d. Selanjutnya, kamu klik "TikTok Creator Fund", disitu akan terlihat detail uang kamu yang ada di TikTok.


2. Melalui Website Likigram

Cara cek uang di TikTok © 2022 berbagai sumber

foto: likigram.com

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa mengecek uang di TikTok melalui website. Website Likigram ini juga menyediakan dan membantu cek uang kamu di TikTok. Namun, perlu diperhatikan, website Likigram menghitung uang kamu di TikTok berdasarkan perkiraan. Berikut langkah-langkah cek uang di website Likigram.

a. Kamu perlu masuk ke website likigram.com

b. Selanjutnya, kamu dapat memasukan username atau akun TikTok kamu ke kolom yang tersedia. Kemudian, klik enter.

c. Setelah itu, informasi itu akan muncul secara detail mengenai jumlah followers, video yang diposting hingga uang yang kamu miliki di TikTok.