Brilio.net - Dalam 34 tahun perjalanan Bisnis Indonesia, tidak terlepas dari hubungan baik dengan para mitra bisnis yang memiliki peranan penting seperti Corporate Secretary, Corporate Communication, Public Relation, Marketing Communication dan Biro Iklan. Untuk mengapresiasi hal tersebut, tahun ini Bisnis Indonesia kembali menggelar Bisnis Indonesia Communication Forum.

Bisnis Indonesia Communication Forum merupakan sebuah forum dengan para mitra bisnis yang telah diadakan sejak tahun 2012. Setiap tahunnya, forum ini menghadirkan banyak pakar yang memberikan pandangan-pandangan baru dalam dunia komunikasi dan memberikan apresiasi kepada biro iklan terbaik.

Bisnis Indonesia Communication Forum 2019 Istimewa

 

Untuk tahun ini, ada berbagai penghargaan yang diberikan seperti Display Khusus I & II, Non Display Khusus I & II, Pertumbuhan Terbaik, Display Khusus & Non Display Khusus, untuk biro iklan terbaik, dan Most Valuable Partner dan Most Integrated Partner, untuk korporasi.

Dengan mengusung tema “Dancing With Disruption”, Bisnis Indonesia Communication Forum 2019 akan mengundang berbagai pembicara terbaik seperti M. Fajrin Rasyid, President of BukaLapak, Adji Watono, CEO & Founder Dwisapta Group, dan Boy Kelana Soebroto, Head of Communications Astra International.

Acara ini akan berlangsung pada 29 April 2019 di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta. Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek Bisnis Indonesia.

mgg/hanifan navyansyah