Brilio.net - BI Fast merupakan infrastruktur Sistem Pembayaran ritel nasional yang dapat memfasilitasi pembayaran ritel secara real-time, aman, efisien, dan tersedia setiap saat. Bank Indonesia mengembangkan BI Fast terutama untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan transfer dana yang lebih efisien, cepat (real-time), dan tersedia setiap saat.

Singkatnya, BI Fast adalah metode transfer dana antar bank yang cepat, murah, mudah, aman dan handal. Biaya transfer menggunakan BI Fast maksimal Rp 2.500 per transfer. Namun, perbankan atau peserta dapat menetapkan biaya yang sama atau lebih rendah. Sehingga, transfer menggunakan BI Fast ini bisa membuatmu lebih irit jika harus kirim uang antar bank.

Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk transfer BI Fast. Transfer menggunakan BI Fast bisa dilakukan di Livin' by Mandiri yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank Mandiri.

Berikut cara transfer pakai BI Fast di Livin' by Mandiri, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Selasa (14/6).