Brilio.net - Uang elektronik banyak digunakan sebagai cara mempermudah transaksi tanpa menggunakan uang cash, salah satunya e-money keluaran Bank BRI yaitu kartu BRIZZI.

BRIZZI dilengkapi dengan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) seperti produk kartu e-Money lainnya, yang memungkinkan untuk melakukan transaksi pembayaran dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca dan transaksi bisa langsung diproses oleh pengguna atau pemilik kartu.

Kartu BRIZZI akan otomatis teraktivasi setelah top up online pertama kali. Batas maksimal saldo yang tersimpan pada kartu sebesar Rp 2.000.000. Sementara batas nilai transaksi BRIZZI dalam satu bulan paling banyak Rp 20.000.000.

Bertransaksi mengenakan kartu BRIZZI juga cukup mudah. Tempelkan kartu BRIZZI ke mesin pembaca maka transaksi kamu akan segera diproses. Transaksi yang dapat dilakukan menggunakan kartu BRIZZI mulai dari Rp 1 hingga Rp 1.000.000. Untuk top up kartu BRIZZI, kamu bisa melakukannya melalui mesin EDC BRI, dan ATM BRI. Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up melalui aplikasi BRIMo yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank BRI.

Lalu, bagaimana cara top up saldo BRIZZI lewat BRIMo? Berikut 9 cara top up saldo BRIZZI lewat BRIMo dirangkum brilio.net dari bri.co.id pada Kamis (9/6).