Brilio.net - Berkat kecanggihan teknologi, keperluan perbankan masyarakat juga semakin dimudahkan. Saat ini, nggak perlu lagi ngantre di teller bank untuk sekadar menarik saldo tabungan. Cukup pergi ke mesin ATM terdekat, lalu tarik tunai di mesin itu saja. Prosesnya cepat nggak pakai antre.

Nggak cukup sampai di situ, berkembangnya teknologi juga membuat sebagian besar bank di Indonesia sudah menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu, salah satunya yakni BCA. Tarik tunai tanpa kartu adalah layanan untuk memudahkan nasabah dalam mengambil dana di ATM. Dengan kata lain, nasabah BCA dapat mengambil uang tabungan di ATM tanpa harus menggunakan kartu debit.

Untuk dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu BCA, nasabah hanya perlu mengakses BCA mobile sebelum mengambil uang di ATM. Hal ini bisa jadi alternatif saat kondisi darurat yang mengharuskan kamu untuk mengambil uang, namun kartu ATM kamu ketinggalan. Berikut cara tarik tunai BCA tanpa kartu ATM, dirangkum brilio.net dari bca.co.id pada Kamis (19/5).

tarik tunai BCA tanpa kartu © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR