Brilio.net - Saat ini transaksi sudah banyak dilakukan secara online, dengan tujuan untuk mempermudah, lebih praktis dan antiribet. Hal tersebut membuat banyak perusahaan pembiayaan memberikan berbagai pelayanan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Salah satu aplikasi yang cukup lengkap dalam memberikan pelayanan pinjaman kredit yakni Home Credit Indonesia. Merupakan perusahaan teknologi yang mampu memberikan suatu pelayanan pembiayaan terbaik secara online maupun offline, hanya menggunakan aplikasi online melalui smartphone.

Home Credit menyediakan berbagai fitur dan fasilitas pendukung seperti pembiayaan multiguna untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, liburan, bahkan asuransi. Jangan khawatir, karena Home Credit ini sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya.

Di era yang semuanya sudah serba menggunakan teknologi ini, sehingga Home Credit meluncurkan aplikasi bernama My Home Credit yang dapat diunduh oleh pengguna Android atau iOS.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana caranya, berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/8) tentang cara pinjam uang di Home Credit secara online.